5 Teknologi Aneh Buatan Jepang

Jepang memang tak pernah berhenti memproduksi barang-barang absurd atau aneh dan tak masuk akal, dari mulai barang-barang fashion, kecantikan hingga alat bantu seks serta banyak lagi yang lainnya. Namun seperti kebanyakan produk Jepang, produk-produk aneh pun juga terbukti laris di pasaran. Berikut ini 5 teknologi paling Absurd yang pernah di produksi Jepang:
1. Pemancung Hidung
Omni 2019s Beauty Lift High Nose merupakan sebuah teknologi yang menawarkan pembentukan hidung mancung tanpa perlu operasi. Alat ini dapat memancungkan hidung dengan menstimulasi tulang hidung melalui getaran. Jika alat ini terbukti ampuh, maka bidang operasi hidung akan mengalami kebangkrutan.
2. Bra Yang Dapat Berbicara
Terinspirasi dari anime Jepang yang menggambarkan benda-benda mati yang bisa berbicara, sebuah perusahaan lingeri asal Jepang memproduksi sebuah varian lingeri canggih yang dapat mengucapkan selamat datang dalam bahasa Korea, Jepang, dan juga Inggris ketika Anda memakainya. Apakah wanita benar-benar membutuhkan sebuah bra yang dapat berbicara?
3. Mesin Penjaja Pisang
Jepang merupakan negara penemu vending mesin, dimana kita bisa melakukan pembelian apapun mulai dari makan, minuman bahkan sebuah mobil melalui sebuah mesin di Jepang. Yang terbaru adalah vending mesin pisang buatan perusahaan Dole yang akan menyajikan pisang segar untuk Anda.
4. Pangering Handphone
Sepertinya orang-orang Jepang sering kehujanan dan menjatuhkan handphonenya ke dalam toilet sehingga mereka memutuskan untuk membuat alat pengering handphone dibuat khusus. Untungnya sang pemilik mesin ini hanya menarik uang apabila handphone yang telah dikeringkan kembali berfungsi seperti sedia kala. Namun teknologi terkini dari smartphone telah mengusung fitur anti air, bagaimana kelanjutan nasib mesin tersebut?
5. Rumah Portabel
Memiliki rumah portable yang bisa kita gunakan dimanapun dan kapanpun mungkin terdengar menarik. Tak seperti tenda, rumah portabel yang didesain untuk penanggulangan saat terjadi bencana alam ini mampu menampung mulai 5 sampai 6 orang. Hanya dengan menekan sebuah tombol, maka Anda akan mendapatkan sebuah rumah portabel lengkap dengan satelit, baterai, bahan bakar, dan juga panel surya.

0 komentar:

Posting Komentar