G Spot Titik Kepuasan Wanita

Kadang kala kelemahan seorang pria dalam memandang hubungan seksual adalah bahwa wanita akan tertarik jika Mr. P. si pria besar dan panjang.
Padahal kepuasan wanita tidak ditentukan oleh hal tersebut.
Bukan ukuran yang menjadi penentu puas tidaknya wanita, malahan jika dibandingkan malah lebih penting durasi daripada ukuran.
Walau demikian malahan hal yang terpenting yang harus disadari dan diketahui oleh pria maupun wanita adalah pada wanita ada titik yang disebut G Spot yang merupakan titik kepuasan wanita.
Titik tersebut merupakan pusat rangsangan tertinggi wanita sehingga jika melakukan hubungan maka urusan ukuran tidak menjadi patokan.
Jika titik ini dapat tersentuh secara simultan maka kemungkinan wanita akan mencapai orgasmenya diantara 5 - 10 menit dan bisa berulang ulang.
Keegoisan pria dalam berhubungan juga sering menghambat pasangannya untuk menikmati secara bersama puncak kepuasan seksual tersebut karena kebanyakan pria mencari kepuasannya sendiri, padahal kalau durasi hubungan 5 - 10 menit bisa dipertahankan dengan menyentuh titik G Spot tersebut hampir dapat dipastikan hubungan itu akan menjadi sangat berkualitas.
Posisi seks yang paling pas untuk dapat menyentuh titik ini adalah dengan posisi yang disebut “doggy style”.
Semoga ketidakpuasan diranjang tidak lagi menjadi alasan perselingkuhan atau adanya pasangan lain.
Salam persahabatan.

0 komentar:

Posting Komentar