SOAL – SOAL CPNS 2014


CPNS. Siapa yang gk tau kepanjangan dari CPNS,,,??
Dinegara kita CPNS jadi ajang adu nasib yang paling di minati di seluruh pelosok tanah air..
Termasuk saya sih... Hehehehheheeeee
Nah kali ini saya akan membahas soal-soal CPNS, mudah-mudahan sebagain besar akan keluar pada tes CPNS Tahun 2014 ini.
Soal-soal ini adalah soal CPNS Tahun 2013, dan siapa tau pada tahun 2014 ini akan keluar juga soal-soalnya.
Soal – soal ini saya dapat waktu saya ikut tes CPNS pada Tahun 2013, tapi Alhamdulillah dengan kerja keras  dan ketekunan saya belajar, akhirnya saya tidak lewat juga...... Kasiaaan. 
Tapi kita harus bersyukur mungkin ini belum rezeki kita, dibalik ini semua Allah pasti sudah merencanakan sesuatu yang terbaik buat kita kelak, Allah tidak memberi apa yang kita inginkan tapi selalu memberi apa yang kita butuhkan.. Semua akan indah pada waktunya.. Insya Allah...
Baiklah, inilah semua soal-soalnya semoga beruntung........
  














 






 







Hanya itulah soal-soal dari saya, Semoga bermanfaat.